Anggota

Aliansi Remaja Independen 

Aliansi Remaja Independen adalah organisasi yang dipimpin oleh remaja usia 10-24 tahun dan organisasi ini bekerja pada skala nasional yang berkaitan dengan isu Kesehatan, Non Kekerasan, Non Diskriminasi, dan Ketenagakerjaan melalui kerja advokasi, kampanye, dan penguatan kapasitas untuk organisasi dan remaja lainnya. ARI di Indonesia berada di Sulawesi Selatan (Makassar), Nusa Tenggara Timur (Kupang), Nusa Tenggara Barat (Mataram), dan Jawa Tengah (Pati).

Terbentuknya Aliansi Remaja Independen bermula dari pertemuan Duta Remaja Nasional. Kegiatan yang dihadiri 48 perwakilan remaja dari seluruh Indonesia, dalam acaranya tidak hanya mempertemukan para duta tetapi diberi pembekalan mengenai Hak Asasi Manusia, Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi, dan Advokasi terkait kebijakan dengan remaja. Karena tidak bisa bergantung pada duta remaja maka membentuk jaringan berskala nasional yang menyatukan remaja dan terbentuklah ARI pada tahun 2007 di Bogor.

Cahaya Perempuan WCC

Lembaga Cahaya Perempuan WCC ini didirikan di Bengkulu pada tanggal 25 November 1999.Kegiatan Cahaya Perempuan WCC memfokuskan diri dalam membantu perempuan korban kekerasan berbasis gender melalui penyediaan layanan yang mendukung hak korban; terutama hak atas kebenaran, keadilan dan pemulihan